Pengungkapan Kasus Peredaran Gelap Narkotika

Palu – Rabu (9/5) BNN Provinsi Sulawesi Tengah menyelenggarakan konferensi pers pengungkapan 3 kasus peredaran gelap narkotika. Kepala BNNP Sulteng Brigjen Pol. Andjar Dewanto, SH., MBA menjelaskan pada pengungkapan kasus pertama Tim Berantas BNNP Sulteng berhasil menggagalkan penyusupan shabu ke dalam Rutan Maesa palu, dari tangan tersangka didapatkan barang bukti sebanyak 204 gram dengan dua tersangka yaitu atas nama Risal alias Ical dan Faizal alias Abeng.

Kasus kedua penangkapan yang dilakukan oleh TNI Yonif 711/RKS Palu, dari penyerahan tersangka dan barang bukti ke BNNP Sulteng didapatkan dua orang tersangka atas nama Irfan alias Ate dan Ahmad alias Cuplis dengan barang bukti sebanyak 7,10 gram.

Pengungkapan kasus ketiga penangkapan Tim Berantas BNNP Sulteng dengan 4 orang tersangka atas nama Herianto alias Heri, Sri Rahayu alias Ayu, Dewi Sartika alias Dewi dan Aminah alias Mina. Barang bukti dari penangkapan tersebut sebanyak 97,4 gram.

Dalam konferensi pers, Kepala BNNP Sulteng didampingi oleh Danyon 711 Raksatama Palu Letkol Inf. Vanny Pantow dan Pasi Intel Yon 711 Palu Lettu Inf. M. Asdar.

Posted in:

Leave a Reply